Gallery Rental Mobil Pekanbaru

Gallery Rental Mobil PekanbaruGallery Rental Mobil Pekanbaru adalah Perusahaan yang bergerak dibidang  Jasa Penyewaan mobil di Pekanbaru Riau -Indonesia, yang berdiri sejak tahun 2005 hingga sekarang.Sewa Mobilmu Pekanbaru dengan senang hati melayani sewa mobil dengan supir baik penyewaan perorangan ataupun perusahaan baik sewa mobil harian, mingguan, bulanan dan kontrak tahunan dengan harga yang bersaing.

Bagi anda yang berada di Pekanbaru - Riau ataupun dari luar kota dan luar negeri ingin membutuhkan jasa sewa mobil kami siap melayani anda untuk pemakaian dalam kota ataupun luar kota (Jawa, Sumatera dan Bali.Dengan supir yang berpengalaman dalam kota maupun luar kota yang ramah dan sopan siap membawa anda ketempat tujuan dengan menggunakan kendaraan yang masih baru, yang bersih dan baik.
  Kami melayani untuk sewa harian, mingguan, bulanan dan kontrak tahunan dengan harga yang bersaing.Kami tidak janji, tapi BUKTI. Jika Anda puas beritahu kepada orang lain (teman, family) jika anda  tidak puas dan kecewa sampaikan keluhan anda kepada kami agar kami dapat memperbaiki pelayanan yang lebih baik lagi.
 
 
Beragam Type Mobil Yang Siap Diantaranya:
  • - New KIJANG INNOVA
  • - New AVANZA/Xenia
  • - SUZUKI APV Arena
  • - Bus
Kritik dan masukan yang membangun sangat kami harapkan dari anda sendiri agar kami semakin lebih baik lagi.


Salam - Sewa Mobil Pekanbaru,Bagi sahabat setia yang sedang mencari tempat Sewa Mobil di wilayah pekanbaru dan Riau,silahkan segera berkunjung ke tempat kami.

Situs Resmi Gallery Rental Mobil Pekanbaru
 
http://www.atmtravelindo.com
http://travelpekanbaruriau.blogspot.com/

Web Site :  http://rentalmobilmupekanbaru.blogspot.com/
Marketing:  Willy
Kota Asal:  Pekanbaru Riau
Phone :  0852 7142 5454
Email :  travelpekanbaru@gmail.com


0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Populer

 

Raja Webhost

Gallery Web Blog Indonesia

Promo Banner 2